ARIPITSTOP.COM – Semua prediksi akhirnya musnah setelah hari ini tim dokter menyarankan untuk melanjutkan penyembuhan cidera Humerus hingga akhirnya Marc Matquez dipastikan belum akan tampil di seri perdana MotoGP di Qatar.

Sebelumnya Marquez sudah giat berlatih dengan minibike dan bahkan langsung menggeber RC213V-S di dua sirkuit yang berbeda, atas segala pertimbangan yang dilakukan oleh tim dokter yang dipimpin oleh Dokter Samuel Antuña dan Ignacio Roger de Oña, dan terdiri dari Dokter De Miguel, Ibarzabal dan García Villanueva, Marc Matquez disarankan untuk belum tampil dan melanjutkan proses pemulihan demi mengurangi resiko.

Marc Marquez akan kembali dijadwalkan menjalani pemeriksaan kesehatan lagi pada Senin, 12 April 2021, oleh karena itu dipastikan tidak bisa tampil di balapan MotoGP Qatar.

Marc Marquez: “Setelah pemeriksaan terakhir dengan tim medis, para dokter telah memberi tahu Saya bahwa hal yang paling bijaksana adalah untuk tidak ikut serta dalam Grand Prix Qatar dan terus melanjutkan rencana pemulihan yang telah kami ikuti dalam beberapa pekan terakhir. Saya akan melakukannya dengan senang hati jika dapat berpartisipasi dalam balapan pembuka kejuaraan dunia, tetapi kami harus terus bekerja untuk bisa memulihkan kondisi tulang tangan kanan agar optimal yang memungkinkan kami kembali ke kompetisi.”

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here