ARIPITSTOP.COM – Sebuah mobil yang dikendarai bocah berusia 15 tahun menabrak minimarket di Jalan Mensiku, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Sabtu (13/3/2021), pukul 20.33 WIB. Akibatnya, seorang anak kecil berusia 6 tahun yang sedang berada di depan kasir tertabrak hingga meninggal dunia.

Sudah beberapa kali terjadi dan kini kembai terjadi kecelakaan yang melibatkan seorang anak kecil yang sudah diperbolehkan nyetir mobil oleh orang tuanya.

Kronologi:

  • Menurut polisi, peristiwa itu berawal saat pelaku hendak memutar balik mobilnya di halaman parkir minimarket.
  • Mobil sempat melaju pelan, namun diduga salah injak pedal gas, mobil justru meluncur ke depan dan menabrak pintu kaca hingga merangsek ke dalam toko.
  • Naasnya, di depan kasir ada anak perempuan dan ikut tertabrak. Korban mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit. Namun meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit.
  • Selain korban meninggal, sejumlah sejumlah pegawai minimarket di sekitar kasir juga mengalami luka-luka akibat tabrakan itu.

Dilansir dari kompas.com, Saat ini, perkara tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Sintang. Mobil dan sopirnya juga telah diamankan.

Advertisements

4 KOMENTAR

  1. y gini akibat orang penuh gengsi… 15th udah dibolehin bawa mobil dengan cc segitu dan torsi badak ?… Ini orang tuanya diem doang ? ash mbuuh urip yen di gedekne gayane yo ngeneki…

  2. La iyo, apa dikira bila sdh seperti marquez terus pintar berkendara di jalan raya. Wong2 gengsian gak tau ngerti lek pembalap pun kadang gak lulus tes sim jalan raya
    alias ilegal di jalan umum tp legal di sirkuit. Perumpamaan monggo berkendara ugal2an di halaman rumah sendiri tetapi jgn nglewati pagar, kecuali wong2 iku merasa jln umum halaman rumahnya sendiri, yo repot!

  3. awalnya orang tuanya merasa bangga bahwa anaknya yang baru berumur 15 tahun sudah bisa mengemudikan mobil, kemudian setelah anaknya tersebut kecelakaan dan mengakibatkan 1 korban meninggal dan beberapa korban luka2 serta membuat mini market hancur orang tuanya baru menyesal. memang penyesalan itu selalu datang terlambat, kalo di awal itu pendaftaran namanya. tegakkan hukum jangan mau damai! tuman!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here