ARIPITSTOP.COM – Balapan liar memang sangat mengganggu, selalu diadakan di jalan raya terutaa malam hari yang sering menganggu waktu istirahat warga dan sangat berbahaya buat para pengguna jalan yang lain. Polisi sering mengadakan razia namun aksi mereka bukan mereda justru semakin menjadi, meski puluhan nyawa sudah menjadi korban aksi balapan liar. Baru saja terjadi di Makassar, puluhan pembalap liar saling bertabrakan hingga mengakibatkan dua orang harus dilarikan ke rumah sakit.

Tabrakan massal antar pembalap liar terjadi di kota makassar pada Sabtu 13 Maret 2021, dini hari, tepatnya di Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengakibatkan dua orang dilarikan ke rumah sakit dan 10 unit sepeda motor rusak, lantaran berusaha kabur dari kejaran petugas kepolisian.

Dilihat dari foto yang diunggah oleh akun makassar_iinfo, terlihat puluhan motor tergeletak di jalan bahkan ada pembalap liar yang masih tergeletak dan nampak dibiarkan saja belum ada pertolongan.

Aksi balapan liar memang sangat meresahkan, banyak sekali kecelakaan hingga merenggut nyawa warga yang menjadi korban aksi balap liar. Sudah pantas jika aksi ini terus dirazia oleh pihak keamanan.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here