PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan ritel di Indonesia, kembali mengadakan acara promo bulanan melalui FIFGROUP Festival atau yang lebih dikenal dengan FIFGROUP FEST untuk penduduk Jawa Barat pada tanggal 6 Maret hingga 14 Maret 2021

FIFGROUP FEST kali ini merupakan yang ke empat setelah sebelumnya dilaksanakan di Lampung, Jakarta dan Bali. Tetap dengan formasi lengkap, pameran ini akan dihadiri seluruh brand of service FIFGROUP, yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, ASTRAPAY, MAUCASH dan FIFADA, hingga rekanan dealer yang menjadi partner bisnis FIFGROUP.

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya meresmikan FIFGROUP FEST Jawa Barat pada 6 Maret 2021 untuk keempat kalinya dilaksanakan dan sebagai kegiatan promo awal tahun.

Kali ini, FIFGROUP menawarkan berbagai macam promo dan hadiah menari yang berbeda dari sebelumnya. Salah satu brand service FIFGROUP, yaitu DANASTRA hadir dengan menawarkan cashback sebesar Rp 500 ribu untuk setiap pengajuan pembiayaan. Tentunya, hal ini merupakan peningkatan penawaran dari DANASTRA pada FIFGROUP FEST sebelumnya yang hanya menawarkan cashback sebesar Rp 200 rb dalam bentuk voucher Astrapay. Selain itu, AMITRA juga hadir dengan promo spesialnya, yaitu berupa biaya admin sebesar Rp 750 ribu dengan angsuran Rp 665 ribu per bulan selama 5 tahun sudah bisa membantu pelanggan FIFGROUP dalam melaksanakan ibadah haji.

FIFGROUP juga menawarkan pembelian sepeda motor dengan potongan angsuran hemat hingga 4juta untuk pembelian sepeda motor Honda tipe Matic dan CBR melalui brand service FIFASTRA. Tidak mau kalah, SPEKTRA memberikan tawaran kepada pelanggan FIFGROUP yang ingin mewujudkan impiannya memiliki barang elektronik, gadget ataupun perabotan rumah tangga baru dengan potongan angsuran hingga Rp 550 ribu.

Booth virtual dapat dikunjungi oleh konsumen untuk mengetahui promo dan hadiah menarik. Selain itu, terdapat juga booth khusus FIFGROUP yang menjadi pusat informasi seputar perusahaan hingga peluang karir.

Untuk memeriahkan FIFGROUP FEST kali ini, turut hadir Musdalifah yang merupakan salah satu komika tersohor dan peraih juara 3 pada kompetisi stand up comedy yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi swasta pada tahun 2014.

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya berterima kasih atas seluruh dukungan yang diberikan untuk kesuksesan program FIFGROUP FEST, khususnya kepada konsumen setia FIFGROUP. Harapannya FIFGROUP FEST di Jawa Barat juga dapat memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan dan produk unggulan FIFGROUP dengan cara yang aman, mudah dan tentunya dengan tampilan virtual yang menarik.

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya meresmikan FIFGROUP FEST Jawa Barat pada 6 Maret 2021 untuk keempat kalinya dilaksanakan dan sebagai kegiatan promo awal tahun.

Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro juga menambahkan hadirnya FIFGROUP FEST dengan konsep virtual ini sebagai bentuk langkah FIFGROUP untuk par pelanggan di Jawa Barat merasakan pengalaman baru menikmati suasana mengunjungi pameran di saat new normal ini melalui berbagai promo dan bertabur hadiah yang siap diberikan bagi pengunjung, “Semoga FIFGROUP FEST dapat memberikan value baru kepada para pelanggan,” tambah Antony.

“FIFGROUP FEST hadir di kota Lampung dengan tampilan virtual yang menarik dengan bertabur berbagai promo layanan produk yang siap dibagikan untuk konsumen. Jangan sampai lewatkan kesempatan untuk meraih barang impian anda dengan mudah, cepat dan aman,” kata Kepala Wilayah Jabar 1 FIFGROUP Indra Suryawan.

Tentang PT Federal International Finance:

PT Federal International Finance merupakan anak perusahaan Grup Astra yang bergerak di bidang usaha pembiayaan ritel khusus sepeda motor Honda yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor Tbk., anak perusahaan PT Astra International Tbk.

Tepat 1 Mei 2013 Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk sidik jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan grup manajemen dari FIFASTRA untuk pembiayaan sepeda motor, SPEKTRA untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiayaan multiguna dan AMITRA yang melayani pembiayaan syariah. FIFGROUP merupakan perusahaan pembiayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan lebih dari 240 kantor cabang dan 416 Point of Service (POS).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini