ARIPITSTOP.COM – Yamaha Indonesia menambah satu varian warna untuk All New Vixion di bulan Maret 2021, dengan warna baru yaitu Matte Blue melengkapi warna yang sudah ada yaitu Matte Black dan Metallic Red. Ketiga warna dari Vixion ini dibanderol Rp 27,945,000 OTR Jakarta.

Menurut Yamaha, warna biru ciri khas milik Yamaha akan memberikan kebanggaan dan rasa percaya diri pengendara saat melintas di jalanan. Dirilisnya warna  dan striping baru Vixion tahun ini juga merupakan jawaban dari keinginan konsumen. Warna Vixion Matte Blue terinspirasi dari MT Series yang menunjukkan kesan fashionable berkelas yang terlihat modern, gagah dan elegan. Warna kuning pada velg membuatnya tampak berbeda dan lebih menarik memperlihatkan sisi colorful motor ini, sesuai untuk pengendara yang ingin tampil modern digunakan sehari-hari.

Secara spesifikasi tidak banyak perubahan dengan generasi tahun sebelumnya dari Vixion, mesin 150cc 4 valves dengan fuel injection, DiASil Cylinder dan Forged Piston yang dimounting pada sasis rangka deltabox serta Assist & Slipper Clutch dimana fitur Assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here