ARIPITSTOP.COM – Tim satelit Ducati, Pramac Racing resmi merilis livery dan pembalap mereka untuk MotoGP2021, Kamis (26/02/2021). Melihat liverynya tidak asa perubahan namun perombakan terjadi di line up pembalaonya.

Musim 2021 menjadi musim ke-20 bagi Pramac Racing berkecimpung di kelas utama MotoGP. Tim yang berbasis di Blaenau Gwent, Inggris itu pertama kali masuk di kelas tertinggi pada 2002.

Tahun ini menjadi memasuki musim ke-17 Pramac Racing berstatus sebagai tim satelit Ducati. Sejak 2005, Pramac sudah memakai motor Desmosedici yang notabene adalah motor andalan pabrikan asal Italia itu di ajang MotoGP.

Melihat musim 2021, tidak ada perubahan livery pada motor Ducati Desmosedici milik tim Pramac Racing. Kombinasi warna merah, putih, dan biru masih menghiasai livery motor. Namun jika livery tidak berubah, komposisi pembalap Pramac Racing benar-benar alami perombakan, musim ini akan mengandalkan Johann Zarco dan Jorge Martin.

Paolo Campinoti, Direktur Jenderal Pramac Group:

Target tahun ini adalah untuk menegaskan kembali diri kami pada level yang sangat penting setelah hasil luar biasa diperoleh di Kejuaraan lalu. 2021 akan menjadi musim yang sangat penting bagi kami, nyatanya, itu akan menjadi peringatan 20 tahun Pramac Racing di paddock MotoGP, tujuan yang dipenuhi dengan kebanggaan, kepuasan, dan kebahagiaan. “

 

“Tahun 2020 menunjukkan betapa kerja keras yang terkait dengan profesionalisme hebat tim dapat membayar semua upaya dan pengorbanan yang dilakukan. Kami memulai musim (ini) dengan antusiasme yang sama seperti tahun lalu namun dengan dua pebalap baru yang sangat saya percayai, Johann Zarco dan Jorge Martìn, dan dengan mererkalah kami berharap akan mencapai tujuan yang hebat. ”

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here