ARIPITSTOP.COM – Pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami, mengincar target tinggi setelah mendapat dukungan tambahan pada MotoGP 2021. Pembalap asal Jepang ini untuk pertama kalinya mendapatkan jatah motor yang spesifikasinya seperti pembalap pabrikan.

Setelah Alex Marquez dan LCR Honda memperkenalkan diri, kini giliran Nakagami dengan corak yang berbeda akibat beda sponshor. Nakagami masih tetap menggunakan warna yang sama yakni merah dan putih pada livery motornya. Meski secara warna tak ada perubahan drastis, tetapi Nakagami memiliki RC213V yang berbeda.

Nakagami akan menggunakan motor yang sama dengan tim pabrikan untuk MotoGP 2021. Hal ini tidak lepas dari prestasi Nakagami sebelumnya ketika mentas di ajang MotoGP 2020. Hal ini juga akan berlaku untuk Alex Marquez, sehingga Honda di musim 2021 ini akan menerjunkan 4 pembalap dengan spek motor yang sama.

“Saya sangat senang memiliki motor terbaru. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan ini. Saya berharap bisa memberikan podium dan bahkan mungkin kemenangan untuk Lucio (Cecchinello),” ungkap Nakagami, dilansir dari Crash.

Takaaki Nakagami pada musim lalu menjadi pembalap Honda teratas di klasemen akhir. Dia bertengger di posisi ke-10 dengan torehan 116 poin.

Finis di posisi keempat sejauh ini menjadi pencapaian terbaik Takaaki Nakagami di kelas premier. Dia mencatat hasil tersebut pada GP Andalusia 2020 dan GP Eropa 2020.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here