ARIPITSTOP.COM – Alex Marquez resmi memperkenalkan tunggangan terbarunya di tim LCR Honda. Musim lalu Alex memperkuat tim pabrikan Repsol Honda bersama sang kakak, Alex Marquez bakal berseragam tim satelit LCR Honda pada MotoGP 2021.

Alex Marquez bakal mewarisi garasi tim LCR Honda Castrol yang musim lalu Cal Crutchlow. Namun, dia bakal tampil sedikit berbeda. Motor tim LCR Honda Castrol tak lagi didominasi warna hijau seperti sebelumnya. Ada tambahan aksen warna biru pada seragam dan motor Alex Marquez.

Livery motor Alex Marquez bisa dibilang cukup meriah, didominasi warna biru-putih-hijau-merah. Desain ini berbeda jauh dengan motor milik Cal Crutchlow.

Meski turun dari tim ke satelit, Alex tetap akan mendapat mesin motor Honda RC213V terbaru, sama dengan milik Pol Espargaro dan Marc Marquez yang memperkuat tim pabrikan.

“Saat saya melihatnya pertama kali, yaitu hari ini, tampilan motornya mengagumkan. Rasanya luar biasa saat saya melihat motor baru saya, warnanya bagus, begitu istimewa,” kata Alex Marquez, dikutip dari Motorsport.

“Saya tahu LCR Honda memiliki sejarah panjang di dunia balap motor, jadi menyenangkan bisa mengenakan seragam ini.”

“Seperti yang pernah saya bilang, tampilan motor jelas penting, namun hasil lebih penting. Jadi rasanya menyenangkan jika bisa membalap dengan motor yang keren untuk meraih hasil bagus,” jelas Alex Marquez.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here