ARIPITSTOP.COM – Tanggal 12 Februari 2021 merupakan janji Joan Mir untuk mengumumkan apakah dirinya akan memakai nomor 36 atau nomor 1 di motornya sebagai hadiah dirinya menjadi juara dunia 2020. Dan akhirnya Joan Mir memutuskan untuk tetap memakai nomor kebanggaannya tersebut.

Joan Mir resmi mengumumkan keputusan bakal pakai nomor berapa di Suzuki GSX-RR yang ia kendarai musim ini. Pengumuman tersebut ia lakukan pada hari Jumat (12/2/2021), sesuai janji.

“Hai semua, ini waktunya untuk mengumumkan nomor mana yang akan saya gunakan tahun ini,” kata Mir lewat Twitter.

“Keputusan sudah saya buat sejak lama. Saya bangun di pagi hari dan dengan mudah memutuskan nomor start saya gunakan akan selalu sama #36.

“Suatu kebanggaan diizinkan menggunakan #1, sebuah angka yang akan memberi pengalaman unik dan banyak diimpikan pembalap.”

“Nomor start #36 adalah angka yang menemani saya bekerja keras dan itu juga telah membawa saya ke posisi saat ini, dengan meraih dua gelar juara dunia,” kata Mir.

“Tugas saya belum selesai. Saya harus bekerja lebih keras daripada sebelumnya dengan nomor ini, untuk memenangi banyak gelar.

“Bersama nomor ini, saya ingin membuat diri saya memiliki lebih banyak peluang untuk menentukan nomor start mana yang akan saya gunakan.”

Belum pernah mengganti nomor balap menjadi salah satu alasan pria 23 tahun itu untuk melepas #36 dan menggantikannya dengan #1.

“Untuk saat ini, saya hanya memiliki satu pilihan dan itu adalah #36. Tapi, bukan berarti jika saya memiliki kesempatan seperti ini lagi tak ingin memilih #1,” ujar Mir.

“Tapi untuk saat ini, #36 adalah pilihan saya. Nomor itu merepresentasikan kerja keras dan membawa saya menjadi pembalap terbaik.

“Saya merasa masih harus bekerja keras dan berusaha memenangi gelar seperti tahun lalu. Saya juga ingin mendapat banyak kemenangan.”

“Terima kasih atas dukungan besar Anda. Ini bukan keputusan yang mudah, tapi saya yakin akan memiliki kesempatan lainnya di masa depan untuk memilih antara dua nomor penting ini,” kata Mir.

“Terima kasih atas semua dorongan yang Anda berikan dan tahun ini saya akan menggeber motor dengan #36.”

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here