ARIPITSTOP.COM – Red Bull KTM Factory Racing MotoGP 2021 resmi dikenalkan ke publik, meski livery motornya sama seperti tahun lalu namun kini pembalapnya berbeda. Miguel Oliveira dan Brad Binder.

Mike Leitner, Manajer Balap, Red Bull KTM Factory Racing: “Tekanan yang meningkat pasti membawa lebih banyak motivasi bagi tim balapan karena semua orang KTM yang bekerja di bisnis balapan ini ‘dibangun’ untuk tekanan. Ini adalah DNA olahraga kami -atau untuk olahraga secara umum- dan kami akan menganggapnya sebagai hal yang positif. Untuk tahun 2021 kita berada di skala waktu.

Kami memiliki ide dan kami harus menemukan keseimbangan yang baik antara apa yang dapat kami capai sekarang dan antara lima hari pengujian di Doha sebelum musim dimulai karena kami harus melakukan homologasi spesifikasi mesin dan paket aerodinamis di sana. Kami memiliki hal-hal yang kami inginkan untuk ’21 tetapi tentu saja orang-orang di perusahaan sudah mengerjakan hal-hal untuk musim ’22.

Rencana kami untuk tes musim dingin; bagian atau unit ini sudah siap tetapi apa yang akhirnya dapat kami bawa ke musim 2021 akan ditentukan setelah lima hari di tes Doha. Kedua pembalap kami akan mendapatkan semua yang mereka butuhkan untuk melakukan yang terbaik di tahun 2021.”

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here