ARIPITSTOP.COM – Tech3 KTM Factory Racing 2021 ada yang beda dengan livery dari KTM Tech3 musim lalu dimana warnanya berubah serba orange, sangat berbeda dengan musim 2020 lalu yang mengkombinasi tiga elemen warna yakni biru, putih dan oranye. Perubahan warna ini bukannya tak beralasan, tim arahan Herve Poncharal itu merombak total warna livery-nya untuk MotoGP 2021 karena imbas dari berhentinya sponsor. Tim ini akan diperkuat oleh Danilo Petrucci dan Iker Leccuona.

Herve Poncharal, Manajer Tim Tech3 KTM Factory Racing: “Setelah musim 2020 yang luar biasa dimana Tech3 KTM memenangkan dua balapan, kami tidak sabar untuk memulai 2021. Ini akan menjadi musim yang sangat istimewa bagi kita semua di Tech3 KTM Factory Racing karena kita sekarang tahu bahwa dengan KTM RC16 kita memiliki senjata untuk memperebutkan posisi terdepan dan untuk memperebutkan podium dan kemenangan.

Kami akan menyambut pembalap baru dengan banyak pengalaman: Danilo adalah pria yang sangat menawan, dia sangat tidak sabar, sangat fokus dan termotivasi untuk memulai musim dengan tes di Qatar. Iker tetap bersama kami. Kami memiliki banyak kepercayaan dan ekspektasi padanya. Dia bukan rookie lagi dan ini adalah waktu yang tepat untuknya.

Bagi saya sebagai pemilik tim, saya harus mengatakan bahwa dua tahun pertama bersama KTM seperti mimpi. Perbaikan dari 2019 hingga 2020 luar biasa dan sejujurnya, meskipun saya mempercayai KTM untuk membuat langkah besar, langkah yang mereka buat adalah sesuatu yang tidak saya duga. Seperti yang saya katakan sebelumnya, memenangkan dua balapan di tahun kedua adalah pencapaian yang luar biasa.

Kami adalah tim yang bahagia, semua orang sangat tidak sabar untuk memulai musim 2021 tetapi sebelum kami pergi ke Qatar, ada momen hebat untuk KTM dan Tech3 terjadi, yaitu presentasi ini. Kami akan mengenakan warna pabrik KTM lengkap, yang merupakan pengakuan besar atas kemitraan kami tetapi juga banyak beban di pundak kami untuk terus mendorong lebih banyak lagi. Kami tahu kami mewakili merek dan kami tahu betapa pentingnya motor MotoGP dengan warna pabrikan penuh bagi semua orang. Terima kasih untuk semua yang mengikuti dan mendukung kami.”

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here