ARIPITSTOP.COM – Attila Venus 125 merupakan motor retro klasik yang saat ini dijual oleh PT Mforce Indonesia selaku ATPM yang membawahi dua merk sepeda motor yaitu SM SPORT dan SYM. Salah satu produk yang dijual adalah SYM Attila Venus 125, yuk kenalan….

Attila Venus 125, melihat desainnya motor ini memang masuk dalam kategori motor matic retro. Lihat desainnya yang serba membulat, lihat dari bagian depannya, bentuk spion bulat memanjang, bersama batok kepala bulat dan lampu bulat membuat kesan klasik begitu terasa. Tidak berhenti sampai disitu, tampilan depan juga terlihat mewah dengan memiliki tampilan ‘V’, serta tampilan lampu sein berbentuk elips yang menambah kesan trendy.

Begitu juga dengan bagian body cembung layaknya matik pabrikan lainnya menambah kesan klasik. Terlebih tampilan stop lamp LED juga menambah kesan berbeda dibandingkan pabrikan lainnya.

Melihat bagian Speedometer juga tak ketinggalan dengan desain bulatnya perpaduan antara digital dan analog, terlihat cantik.

Attila Venus 125 dibekali mesin Injeksi, dengan mesin berkapasitas 124.6 cc. Mesin ini diklaim mampu menyemburkan 8.3 ps @7.500 rpm, dan memiliki torsi 8.6 Nm @6.500 rpm. Attila Venus 125 cc ini diklaim irit BBM bisa berjalan hingga 62,5 km hanya dengan satu liter BBM saat melaju dikecepatan 30-40 km/jam.

Attila Venus 125 juga dilengkapi dengan fitur Smart idle, fitur ini memiliki kinerja yang sama seperti Idle Stop yang dimiliki oleh Honda ataupun Yamaha. Fitur ini bisa membuat motor mati dengan sendirinya, saat berhenti terlalu lama. Motor ini juga dilengkapi dengan anak kunci yang dilengkapi remot juga bisa dipakai untuk mencari posisi motor kala di parkiran, semacam fitur answer back system.

Asiknya motor ini dibekali bagai yang luas yang muat 2 helm open face. Untuk membuka jok bisa pakai anak kunci, dari kontak atau dari saklar kanan. Motor ini juga unik ketika mengisi bensin bukan di dalam jok melainkan di dek depan samping kiri alias dibawah stang.

Attila Venus 125 dijual oleh PT Mforce Indonesia dengan tiga pilihan warna yaitu putih, merah dan matt blue.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here