ARIPITSTOP.COM – Bekerja sama sejak tahun 2018 silam, kini Lenovo naik naik menjadi sponshor utama tim Ducati di MotoGP 2021, tim ini kini bernama Ducati Lenovo yang diperkuat oleh dua pembalap muda mereka yaitu Jack Miller dan Francesco Bagnaia. Keduanya dipromosikan dari Pramac Racing mulai musim ini, menggantikan Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci yang kontraknya habis musim lalu.

Jika musim lalu bernama Mission Winnow Ducati, kini nama mereka adalah Ducati Lenovo. Perubahan nama itu dikarenakan Lenovo menjadi mitra utama Ducati dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Melihat motor Desmosedici 2021, warna merah kembali mendominasi motor Ducati, Desmosedici, yang terdapat logo Lenovo di kedua sisinya. Desmosedici edisi musim depan tampak garang dengan corak dan tampilan barunya.

Claudio Domenicali, CEO of Ducati Motor Holding:

“Selalu bersemangat untuk memulai musim baru, yang seperti biasa kami hadapi dengan dedikasi dan semangat luar biasa, didorong oleh dukungan dari Ducatisti -sebutan untuk penggemar Ducati0 di seluruh dunia. Kami memulai dengan kuat setelahnya,”

“Memenangkan gelar Juara Dunia Konstruktor tahun lalu, terlepas dari kerumitan yang memaksa kami untuk mengatasi rintangan dan situasi yang belum pernah kami alami sebelumnya. Banyak hal baru pada 2021, dimulai dari para pembalap, Jack Miller dan Pecco Bagnaia. Mereka sekarang menjadi pebalap muda dari tim resmi kami setelah mendapatkan pengalaman dengan Pramac Racing Team (Pramac Ducati,”

“Tahun ini Lenovo, yang sudah mendampingi kami sejak 2018, menjadi Title Partner baru dari Ducati Lenovo Team. Bersama pembalap tim pabrikan kami, kami juga punya Ducati’s MotoGP Pembalap, Johann Zarco dan tiga talenta terbaik yang berasal dari Moto2, Enea Bastianini, Luca Marini dan Jorge Martin. Mereka akan menjadi sosok yang sangat muda dan berorientasi masa depan di kejuaraan . Kami menantikan dimulainya musim 2021 pada 28 Maret di Qatar dan seperti biasa #ForzaDucati,”

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini