ARIPITSTOP.COM – Kabar baik datang dari pembalap Indonesia, Dimas Ekky akhirnya dipastikan akan terjun di balapan di CEV Moto2 selama musim 2021 bersama MRTI, pembalap ini sebelumnya gagal bergabung di tim Pertamina SAG yang direncanakan turun di kelas Moto2 MotoGP.

Kabar datang dari Dimas Ekky Pratama, di mana dia akan menjadi wakil Indonesia pada ajang CEV Moto2 2021 bersama Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) Masa depan Dimas Ekky Pratama sendiri sebelumnya sempat menjadi tanda tanya besar karena dia santer akan kembali berlaga di kelas Moto2 bersama MRTI musim ini namun gagal hingga akhirnya turun di CEV Moto2.

Rapsel Ali selaku Ketua Mandalika Racing Team Indonesia mengatakan ” dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim bro Dimas dan pak Direktur Mandalika Racing Team Indonesia bro Kemal melakukan tanda tangan kontrak untuk mengikuti balapan FIM CEV Moto2 demi masa depan pembalap Indonesia.”

Pembalap berusia 28 tahun itu juga meminta dukungan kepada seluruh masyarakat Indonesia agar dia bisa tampil dan meraih hasil baik musim ini.

“Alhamdulillah, hari ini saya sudah menandatangani surat kontrak untuk mengikuti balap FIM CEV 2021 bersama Mandalika Racing Team Indonesia. Mohon dukungannya untuk semua masyarakat Indonesia, selalu mendoakan saya yang terbaik di balapan musim ini,” tulis dimas di akun media sosialnya.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here