ARIPITSTOP.COM – Ada yang beda di PCX 160 yang baru saja dirilis menggantikan versi lama PCX 150, bukan cuma desain dan mesin namun Honda juga memberikan kesan berbeda di PCX 160 ketimbang PCX 150, salah satunya ketika saat isi bensin jadi lebih nyaman.

Para pemilik PCX 150 biasanya ketika isi bensin akan kebingungan ketika menaruh tutup tangkinya, karena ketika mau isi bensin, tutup tangkinya harus dipegang atau ditaruh di speedometer ketika pengendara tidak turun dari motor atau diatas jok jika pengendara turun dari motor.

Terlebih ketika pengendara tidak turun dari motor pasti kebanyakan tutup tangkinya akan ditaruh di atas speedometer, karena posisi tangki yang tepat didepan tempat duduk. Kalau diletakkan diatas speedometer itu terlihat kurang etis tidak manis… lalu ada juga yang tutup tangkinya dipegangin, kalau mengisi bensin full tank, cukup pegel juga meganginnya.

Kini para pemilik PCX 160 sudah tidak bingung lagi, karena salah satu fitur terbaru di motor matic ini adalah tempat tutup tangki yang diletakkan di cover tutup tangki. Jadi terlihat lebih praktis, tengok saja foto dibawa ini.

para pemilik PCX 150 jadi ngiri dech…

3 KOMENTAR

  1. Bagasi nya jadi yang terlega di kelas nya, tapi yang yang punya PCX 160 minim harus ngasih minum pertamax selalu karena kompresi nya aduhai, tapi gak masalah itung2 menjadi kebiasaan nanti nya supaya kalau nanti pertalite memang di hapus gak akan mumet ndase.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini