ARIPITSTOP.COM – Santet, jaman milenial seperti sekarang masih ada saja santet berkeliaran. Santet bukan saja ditujukan ke tubuh manusia namun konon ke barang2 pemilik yang dimusuhi seperti motor dll. Kisah kali ini konon katanya motor ini disantet karena di dalam mesin ada jarum suntik, paku, hingga kawat.

Dishare oleh akun bernama hea widodo di grup komunitas mekanik indonesia, akun ini mengunggah foto sebuah mesin motor yang sudah dibelah mesinnya akias turun mesin. Terlihat memang ada paku, jarum suntik dan kawat buat cucian piring. Dan ditulis keterangan jika motor ini kena korban santet.

Entah apakah benar motor ini terkena santet, namun selain santet bisa juga barang2 tersebut dimasukkan lewat lobang oli mesin. Kemungkinan katena ulah jahil seseorang atau ada orang yang benci sama pemilik motor sehingga motornya dimasukin barang2 aneh dengan tujuan mesinnya biar rusak.

Komentar beberapa warganet:

  • Imam Cen Ngeyel
    Pernah..gram besi..nut kotak..dan potongan besi..blom yg gk kelihatan…sedih
  • Farhan Alhamdi
    Ada yg masukin dari lubang tutup oli kali. Dulu jg pernah. Ada yg sabotase. Isi blok banyak pasir sama kabel bekas
  • Rezky Andryan
    Kasian yg punya kawat, pasti lg nyariin buat nyuci panci
  • Ilham Maulana S
    Dulu si gejil kalo soal beginian ga percaya sama sekali mbah, tapi… Semenjak gejil alamin sendiri dan bener kejadian depan muka gejil motor yg biasanya kalo nyeting / balap ktmu sama motor lain gapernah ada trabel , karbu banjir,dileher knalpot banyak krikil“ kecil .. Kejadian bulan desember kemarin
  • Guntur Priyambodo
    awkokow jadi keinget temen main liaran di dalem mesin ada paku dan teman temanya 😑
  • Gopar Vespa
    Wes biasa Mbah ndek daerah gejil diesel gak Muni dibuka ndek knalpote Ono tetelan 😂😂
  • Iwan Kncll
    Mau cerita tapi batre hp gejil tinggal 2% nih mbah,gejil singkat aja ya Mbah ceritanya.
    Dulu waktu temen gejil mau liaran,motornya juga kena santet kek gitu mbah.Pas pertama bawa ke sirkuit sih gaada kendala,nah pas ketemu musuhnya trus jejer di start tiba tiba mo
  • Dafa Pristian Naufal
    kalau di dunia balap liar, kayaknya udah biasa Mbah main santet mesin
  • Alfin Tonjhel
    Dafa Pristian Naufal bearti bner ya mbah bisa santet mesin ? Gejil punya saudara di tangsel sering kejadian begitu , mau maen balap eh ada aja trobel nya mbah, dari mesin ada kain kafan segala, gejil blm trlalu percaya wkwk
Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here