ARIPITSTOP.COM – Pembalap juga manusia yang tak akan pernah luput dari kesalahan, seperti yang dilakukan oleh Alex Rins yang saat ini menjadi pembalap Suzuki Ecstar. Ketika masih membalap di kelas Moto3, dirinya gagal podium hanya karena salah perhitungan.

Rins mengalami kejadian memalukan itu saat masih balapan di kelas Moto3, tepatnya pada GP Ceko musim 2014 silam. Ketika itu Alex Rins merupakan rekan satu tim dengan Alex Marquez di tim Estrella Galicia.

Setelah melewati persaingan ketat sejak awal balapan hingga lap ke-18, Alex Rins memimpin di depan Jack Miller dan rekan setimnya, Alex Marquez. Saat melewati garis finis, Alex Rins langsung melakukan selebrasi mengepalkan tangannya sambil berdiri mengibaskan kakinya. Padahal balapan masih menyisakan satu lap lagi.

Pembalap di belakangnya tak memperdulikan Alex Rins dan terus mengebut, sadar dengan kesalahannya, Alex Rins kemudian kembali menggeber motornya dan harus puas finish di posisi 9, padahal dirinya bisa podium pertama kalau tidak melakukan kesalahan.

Berikut videonya

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here