ARIPITSTOP.COM – All New Honda CBR150R akhrinya sudah mulai didistribusikan oleh PT AHM ke jaringan dealer Honda di seluruh Indonesia, dengan desain yang menuruni sang kakak dan kini akhirnya kedua motor ini bisa saling dijejerkan ketika sudah berada di dealer. Bagaimana penampakannya?.

Yap, penampakan kedua motor saling dijejerkan ini dishare oleh Robydriver.com, dalam unggahannya memperlihatkan ketika kedua motor saling parkir bareng dengan akurnya. Terlihat jelas memang desain CBR150R ini mirip banget dengan CBR250RR.

Kita lihat bagian depannya, secara dimensi sudah jelas masih lebih besar dari CBR250RR tetapi hanya sedikit, hehehehe… CBR150R nggak kebanting ketika bersanding dengan CBR250RR. Kalau dilihat-lihat dengan membedakan warna dan stripingnya justru menurut saya CBR150R jadi lebih agak garang yak…

Namun lebih jelas lagi ketika dilihat dari samping, CBR250RR tetap terlihat lebih besar terutama dari bagian tangki menuju ke belakang, meski lagi2 secara kasat mata tidak begitu jauh bedanya, namun di sisi ini jelas CBR250RR terlihat lebih berotot dan sporty karena posisi stang yang upperyoke terlihat lebih racy kemudian swing arm jelas beda banget CBR250RR jauh lebih keren.

Melihat bagian belakang, hehehehe… lampunya bisa sama persis banget hanya difoto copy saja ini, hanya beda bagian spakbor belakang. Dari belakang juga terlihat perbedaan dimensinya jauh kok, bagian buntutnya apalagi melihat bagian lebar bannya…

Yap… CBR150R sudah mulai dijual oleh Honda, dipasarkan dalam dua tipe yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dalam warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black dengan harga Rp 35,9 juta. Sementara untuk warna Honda Racing Red dijual seharga Rp 36,6 juta.

Sementara untuk varian ABS ditawarkan dalam warna Victory Black red dan Dominator Matte Black yang dibanderol sebesar Rp 39,9 juta. Lalu corak Honda Racing Red dijual seharga Rp 40,6 juta dan MotoGP Edition dijual Rp 40,8 juta.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here