ARIPITSTOP.COM – Bahayanya membeli bensin sambil merokok ternyata belum dipahami oleh semua orang, bahkan masih banyak sekali yang membandel hingga tak sedikit yang tersulut emosi ketika ditegor oleh petugas SPBU meski demi keselamatan bersama. Seperti kejadian di Makasar ini, seorang petugas SPBU luka parah akibat dikeroyok oleh pembeli bensin yang sambil merokok.

kejadian itu terjadi pada Rabu (13/1/2021) malam,  lokasinya berada di SPBU Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea. Akibat kejadian itu, seorang petugas SPBU berinisial Fi (26) mengalami luka di sekujur tubuh dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Kronologi:

Kasus itu berawal saat pelaku datang ke SPBU tersebut untuk mengisi bahan bakar. Namun, karena pelaku saat itu diketahui sedang merokok, Fi berusaha menegurnya untuk segera mematikan.

Tapi saat mendapat teguran dari petugas tersebut pelaku justru mengabaikannya.

Karena tak mengindahkan itu, Fi kemudian melaporkannya kepada pengawas SPBU setempat. Pembeli tersebut lalu diusir dari lokasi demi alasan keamanan.

Tak berselang lama setelah kejadian itu, pelaku kembali datang ke SPBU tersebut bersama dengan sejumlah rekannya.

Di lokasi itu, mereka langsung melakukan penganiayaan kepada Fi hingga tak berdaya.

Saat melakukan penganiayaan itu, para pelaku yang jumlahnya sekitar 10 orang tersebut juga diketahui membawa senjata tajam jenis parang.

Selain melakukan penganiayaan, para pelaku juga merusak sejumlah kendaraan yang diparkir di sekitar SPBU tersebut.

https://www.instagram.com/p/CKB2XxYHHmO/?igshid=7lx3h6j54qk0

Sumber: kompas.com, foto: sindonews

Advertisements

7 KOMENTAR

  1. Masih mending ditegor karena merokok di spbu, apa perlu kalo ada yg merokok di spbu langsung ditebas aja biar ga membahayakan wkwkwkwk

  2. Kirain jagoan… eh keroyokan..cemen lu coy..udah keroyokan maen parang lagi…kalo diciduk kek bencong mewek….otak mn otak..di spbu ngerokok sama aza bunuh diri goblok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here