ARIPITSTOP.COM – Hati-hati ketika di jalan raya, sabar menunggu beberapa detik saja ketika lampu merah daripada berakibat fatal. Seperti kejadian di Jakarta ini seorang pemotor yang memakai jaket seragam ojek online ini nekat menerobos lampu merah dan akhirnya motornya terlindas bus yang sedang lewat pada jalurnya.

Dalam video rekaman yang dishare olah Dash Cam Owners Indonesia, terlihat jelas saat lampu lalu lintas berwarna merah, semua kendaraan berhenti. Namun lain halnya dengan motor yang dikendarai driver ojek online. Ia terus melaju ke depan dengan sedikit berbelok ke kanan dan terus menuju ke depan jalan dengan menyetir secara zig zag. Tanpa disadarinya ada sebuah Busway melintas dari arah kiri menuju jalan yang ia lewati sehingga terjadilah kecelakaan tersebut.

Beruntung pemotor tersebut masih selamat bisa dilihat dari video dirinya langsung bangun ketika motornya sudah terlindas oleh Bus.

Menjadi pembelajaran bersama, meski tergesa-gesa jangan sampai kita melanggar lalu lintas karena demi nyawa sendiri dan tentunya orang lain.

Berikut videonya

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here