ARIPITSTOP.COM – Yamaha Indonesia resmi merilis wajah baru MX King 150 2021 dengan tampilan yang lebih menarik, terdapat ada 3 pilihan warna untuk versi 2021 ini.

Disaat Yamaha Vietnam sudah merilis MX King 155 VVA, Yamaha Indonesia masih mempertahankan MX King 150, faktanya baru saja dirilis warna baru tanpa ada ubahan lainnya.

“Banyaknnya enggemar MX King 150 membuat kami konsisten menyegarkan tampilannya. Di bulan pertama tahun 2021 ini kami memperkenalkannya untuk konsumen yang ingin memiliki MX King 150 warna baru di tahun yang baru, agar lebih sporty dan fresh dengan beragam pilihan warna terbaik,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha MX King Indonesia ini mengusung mesin 150cc dengan 5 percepatan, berpendingin cairan serta teknologi Forged Piston & DiAsil Cylinder yang membuat mesin tiga kali lebih awet dan tahan lama. Untuk powernya mampu menghasilkan tenaga sebesar 11.3 kW@8,500 rpm dan torsi maksimum mencapai 13.8 kW@7,000 rpm.

Tiga warna teranyar “The King of Street” yang diperkenalkan adalah Aggressive Red, Active Blue dan warna Sporty Black Yellow yang sesuai dengan konsumen yang berani tampil beda.

Yamaha merancang desain yang agresif sporty ditunjukkan melalui perpaduan striping yang tajam, downforce line angle dan grafis asymetrical yang disematkan pada MX King 150 warna Sporty Black Yellow dan Aggressive Red. Kombinasi ini menghasilkan penampilan yang gagah dan kental dengan gaya sporty yang mengesankan.

MX King 150 warna baru ini dipasarkan dengan harga Rp 24.075.000 on the road Jakarta.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here