ARIPITSTOP.COM – Dorna resmi membatalkan tes pramusim 2021 di Sirkuit Sepang Malaysia yang dijadwalkan berlangsung pada 19-21 Februari mendatang, hal ini setelah pemerintah Malaysia mengeluarkan peraturan darurat wabah Corona hingga bulan agustus 2021.

Raja Malaysia, Yang di-Pertuan Agong Al-Sultan Abdullah Ri’ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah mengumumkan bahwa status darurat COVID-19 ini diberlakukan hingga 1 Agustus 2021. Malaysia bakal menerapkan lockdown dan larangan perjalanan. Kondisi ini membuat penyelenggaraan tes pramusim MotoGP 2021 di Sepang tak memungkinkan untuk dihelat.

Pernyataan Dorna:

FIM, IRTA dan Dorna Sports dengan menyesal mengumumkan pembatalan kedua tes yaitu tes shakedown dan tes resmi MotoGP 2021 di Sepang.

Pandemi Covid-19 yang terjadi dan lockdown mengakibatkan komplikasi yang mengharuskan pembatalan kedua acara tersebut, yang akan berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang di Malaysia pada bulan Februari.

Tes pramusim Qatar, yang saat ini akan berlangsung di Losail International Circuit dari tanggal 10 hingga 12 Maret, terus dikonfirmasi. Pembaruan atau perubahan lebih lanjut akan diberitahukan sesegera mungkin setelah diputuskan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini