ARIPITSTOP.COM – Kejadian kecelakaan tragis menimpa pemotor yang menabrak pintu aebuah mobil yang terbuka sembarangan di pinggir jalan, kejadian seperti ini sudah sering sekali terjadi dan rata2 akibat penumpang mobil yang secara sembarangan tidak melihat kondisi jalanan di belakang ketika membuka pintu.

Dalam video yang diunggah energi solo, memperlihatkan kondisi jalanan yang sedang ramai, tampak ada sebuah mobil berwarna putih sedang parkir di pinggir jalan. Tanpa diduga tiba2 pintu mobil bagian belakang terbuka, padahal kondisi jalanan sedang ramai. Apesnya, ada pemotor ibu2 yang berboncengan bahkan sedang sambil menggendong bayi dan menabrak pintu mobil yang terbuka sembarangan.

Pemotor tersebut langsung jatuh terpental, terlihat ibu2 hendak berdiri namun kesusahan mau terjatuh lagi akibat luka yang dideritanya.

Entah apakah pintu mobil tersebut terbuka sendiri atau sengata dibuka dengan tidak hati2 melihat kondisi di sekitarnya, beruntung kondisi si bayi sepertinya tidak mengalami luka berarti.

Berikut videonya

https://www.instagram.com/p/CJtF0ADAGEw/?igshid=275medfwgt1n

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini