ARIPITSTOP.COM – PT Astra Honda Motor dipastikan akan merilis produk baru pada tanggal 12 Januari 2021, produk ini akan dirilis secara virtual untuk para media, lalu produk apakah yang akan dirilis?.

Ada dua produk yang saat ini sangat santer dikabarkan sudah siap dirilis yaitu CBR150R dan New PCX 150 bahkan gosip mengemuka kalau CB150R versi sok USD juga sudah disiapkan oleh AHM.

Kalau merunut pada histori bocorannya, sepertinya kuat terduga yang akan dirilis duluan adalah New CBR150R yang desainnya akan berubah total disebut2 akan mirip dengan desain CBR250RR.

Kabar mengenai CBR150R pakai sok depan USD sebenarnya sudah lama hadir, awal tahun ini saya juga pernah merilis artikelnya(klik disini) namun kini diperkuat dengan informasi tambahan jika desain dari CBR150R nantinya akan berubah mengikuti desain dari CBR250RR.

Sok depan USD pada motor CB150R tentunya dinantikan para pecinta motor sport terlebih karena motor kompetitor sudah mengadopsi sok depan yang terbalik. Menarik pastinya meski ketika CBR150R memakai sok USD nantinya akan ada konsekuensi harga yang terkerek naik.

Soal desain tentunya wajib ada perubahan, makanya informasi terbaru menyebutkan kalau desainnya akan mirip CBR250RR, gambaran desain ini juga sudah diperlihatkan oleh Motoblast dengan hasil renderannya.

Kita tunggu tanggal 12 Januari 2021 saja, cuma seminggu lagi kok…

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here