ARIPITSTOP.COM – Menunda keputusan pensiun meski sudah berumur 41 tahun dan tidak punya tempat lagi di tim pabrikan karena tergusur oleh Quartararo, Rossi memutuskan untuk bergabung dengan Petronas SRT yang merupakan tim satelit Yamaha untuk musim 2021. Dan pertanggal 1 Januari 2021 Rossi resmi menjadi pembalap Petronas SRT, hal ini bisa dilihat ketika Rossi sudah memakai baju tim balap asal Malaysia ini.

Jangan kaget dengan kebiasaan baru Rossi seperti pemakaian baju, jika biasanya memakau baju warna biru, kini sudah berubah menjadi hijau-hitam. Tak biasanya melihat Valentino Rossi mengenakan seragam berwarna hijau itu tentu adalah sesuatu hal yang sangat wajar. Sebab selama ini, hampir 15 tahun Rossi selalu berada di Yamaha. Jadi, warna tim pabrikan Yamaha itu sudah sangat melekat di pembalap asal Italia tersebut.

Dalam unggahan video yang dishare oleh Petronas SRT, Rossi memakai baju kebanggaan SRT ketika mengucapkan selamat tahun baru 2021, background dari video tersebut juga sudah berubah memakai sponsor Petronas.

Sejauh ini, memang baru itu saja penampakan Rossi memakai seragam Petronas Yamaha SRT. Untuk yang masih penasaran dengan rupa Rossi saat diatas motor YZR-M1 dengan livery Petronas Yamaha, maka harus bersabar.

Karena Rossi kemungkinan besar baru akan menaiki motor barunya pada Februari 2021 mendatang atau ketika tes resmi pramusim digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia. Atau kemungkinan juga bisa terlihat saat Petronas Yamaha memamerkan livery terbaru mereka untuk menyambut MotoGP 2021.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here