ARIPITSTOP.COM – Kecelakaan di hari perdana tahun 2021 menjadi sebuah peringatan bagi kita semua pentingnya untuk tertib berlalu lintas di jalan raya. Sebuah insiden dimana Honda Beat Kegencet Busway di Pagar, motor ini kegencet dan nampak motornya sampai berdiri nyangsang di pagar.

Sebuah motor terlibat kecelakaan dengan transjakarta tak jauh dari stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (1/1/2021). Namun belum diketahui secara pasti, apakah ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Diduga motor beat nopol B 3078 EOJ itu melintas di dalam jalur Transjakarta. Namun ada juga informasi yang menyabutkan jika motor ini sedang parkir di jalur Busway.

Kejadian ini dibagikan oleh akun instagram @jktinfo, dalam postingan foto sebanyak tiga slide itu terlihat motor terhimpit diantara Busway dan pagar pembatas.

“Jumat (1/1) kecelakaan antara motor dan transjakarta di stasiun MRT Lebak Bulus,” tulisnya dalam caption.

Sudah ada peraturan yang mengatur jalur Busway dengan kendaraan umum dan pribadi lainnya, hal ini harus mengundang kesadaran para pengguna jalan untuk saling tertib berlalu lintas.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. owner honda beat ibarat udeh jatuh ketimpa tangga plus ketiban kaleng cat sampe kecebur got

    skutik rusak, kudu keluar duit buat benerin plus ganti kerusakan bus TJ dan kena tilang pula

    angel wis angel iki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here