ARIPITSTOP.COM – Kecelakaan antara motor Yamaha NMAX dengan Honda Revo terjadi di Jalan Ngurah Rai, Negara, tepatnya di depan MAN 1 Negara, Bali. Pada hari Senin (28/12/2020) lalu. Kecelakaan akibat keteledoran ini mengakibatkan motor Nmax sampai patah bagian sok depan, beruntung tidak ada korban jiwa.

Insiden ini terjadi di Jl Ngurah Rai, Jembrana Kota Negara, Jembrana, Bali, sekitar pukul 12:15 WITA, (28/12/20) ini dilaporkan tak ada korban jiwa. Insiden kecelakaan ini bermula ketika Honda Revo melaju dari arah barat ke timur di lajur kiri. Di Area itu ada satu jalur dibagi dua lajur, dilengkapi dengan garis marka putus-putus.

Ketika melaju di lajur sebelah kiri, motor ini kemudiaan mendadak berbelok memotong jalan ke arah selatan. Padahal hal itu tidak diperbolehkan, dan dipasang rambu. Namun pemotor Honda revo ini tidak memperhatikan rambu larangan berbelok. Pada saat bersamaan, Yamaha NMAX ini melaju dari belakang pada lajur sebelah kanan. Karena jalurnya tiba-tiba dipotong Revo ini, maka terjadi tabrakan. NMax nabrak Revo dengan keras hingga sok depannya patah.

Honda Revo Nopol DK 6074 ZV dikendarai Ni Ketut Rentiasih (55) memboncengkan Ni Putu Devika (6). Kondisi Rentiasih mengalami sakit kepala, sementara Devika luka lecet di bibir, wajah sebelah kanan lalu luka robek pada tangan kanan dan robek di kaki kanan.

Motor satunya adalah Yamaha NMAX yang dikendarai Abdul Rofiq (26) warga Pengambengan. Kondisi Rofik masih sadar, tapi mengalami lecet pada hidung, bibir, tangan kanan dan lutut kanan. Para korban dikabarkan telah mendapatkan perawatan di RSU Kertayasa dan didampingi untuk upaya damai.

Advertisements

12 KOMENTAR

  1. bodoh komen diatas besi yamaha ? tdk lihat bawa nmax sesuai foto memakai usd variasi dimana mmg beda bahan logamnya antara segitiga pengikat shock dengan as komstir , segitiga pengikat usd tsb memakai bahan aluminium campuran dgn proses cnc dan as komstir bahan baja wajar kl hajar revo pas di knalpot patah, bisa jadi hajar lubang dll bs lsg patah tanpa kecelakaan sperti ini makanya lbh baik kl shock pakai original aja kl mau pakai usd lihat harga kl diatas 5 jeti keatas aman, kl dibawah itu lbh baik jangan

  2. Uwanjir…. di sini juga ada perusuh hahaha… komen koq selalu jelek2in sebuah produk, orang kalau dominan tolol ya seperti kalau komen fix 100% hahaha…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here