ARIPITSTOP.COM – Dovizioso tidak tertarik menggantikan posisi Marc Marquez yang saat ini masih dalam tahap recovery setelah menjalani operasi ketiganya. Dovizioso sepertinya tidak mau hanya dianggap sebagai pembalap cadangan.

Gosip isu hangat Dovizioso santer dikabarkan akan mengisi tempat milik Marquez yang sedang memulihkan cedera patah tulang lengan kanannya. Honda melalui tim pabrikannya tersebut tak main-main, mereka juga dikabarkan akan menyiapkan tiga motor jika Dovizioso bergabung meski akan bertentangan dengan regulasi.

Namun, rumor tersebut dibantah keras oleh manajer Dovizioso yakni Simone Battistella yang dengan tegas menyatakan kliennya itu menolak menjadi pengganti Marc Marquez.

“Andrea Dovizioso tidak tertarik untuk menjalankan beberapa balapan saja dan menjaga agar tempat Marc Marquez tetap hangat,” kata Simone Battistella.

Honda saat ini belum ada kontak apapun dengan Dovizioso.  Menurut manager Dovi, Honda sedang fokus pada Marquez.

“Sejauh ini belum ada kontak yang terjadi,” tutur Simone Battistella, seperti dilansir dari Corsedimoto.

“Saya pikir Honda ingin memantau kondisi Marc Marquez terlebih dahulu sebelum mereka mengambil sebuah keputusan,” imbuhnya.

Kalau Honda tidak atau gagal mendaoatkan Dovizioso maka Repsol Honda akan mengandalkan duet Stefan Bradl dan rekrutan baru mereka dari Red Bull KTM, Pol Espargaro.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here