ARIPITSTOP.COM – Yamaha resmi merilis calon MX King 154 VVA yang sudah dirilis duluan di Vietnam dengan nama Exciter 155 VVA, desain motor ini menurunkan garis desain dari YZR-R1. Dengn kapasitas 155cc berteknologi VVA serta sudah keyless dan terdapat fitur Assist & Slipper Clutch.

Kang bro semua, baru saja Yamaha Vietnam merilis varian bebek sport terbaru dengan nama Exciter 155 VVA, motor ini yang nantinya akan menggantikan MX King di Indonesia.

Secara umum perubahan paling besar dari Yamaha Exciter RC 155 VVA adalah di daerah mesin yang kini menggunakan Mesin 155cc SOHC berpendingin Cairan lengkap dengan sistem variable Valve yang terkenal dengan VV, dan juga kini dilengkapi dengan Assist & Slipper Clutch yang seperti motor All New R15.

Kita lihat bagian desainnya, bagian lampu utama ada di batok stang dengan lampu LED mengecil bagian bawah terlihat menyipit, disini hanya berfungsi sebagai lampu dekat saja.

Lihat bagian tebeng depan, lampu DRL dengan bentuk unik kehuruf X terinspirasi dari model Yamaha YZF-R1. Disini juga terpakai sebagai lampu jauh, jadi semakin menarik model lampunya yang terpisah antara lampu dekat dengan jauh.

Kemudian lampu sein tetap model terpisah namun disamping sayapnya. Terlihat ada seperti dual layer bagian sayap kanan dan kiri terdapat logo garputala.

Motor ini memiliki dua model pilihan  yaitu keyless dan kunci kontak manual,namun kedua model tetap dilengkapi dengan charger HP di bagian kiri.

Kemudian untuk bagian joknya dengan model desain jahitan terlihat menarik.

Kemudian bagian lampu belakang lagi2 terinspirasi dari sang moge YZF-R1

 

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. Berharap YIMM memproduksi kembali lexam dengan mesin 155 CC + vva,
    Dengan bagasi & tangki BBM yglumayan besar.
    Tampilan bisa merujuk exciter155 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here