ARIPITSTOP.COM – Kecelakaan tragis terjadi di sebuah jalan perempatan akibat pemotor dengan sengaja menerobos lampu merah, akibatnya dirinya tertabrak sebuah mobil yang sedang melaju di jalurnya.

Insiden kecelakaan tersebut berlangsung pada hari Sabtu, 26-12-2020, di dekat monumen Ancak Agung, tepatnya di traffic light persimpangan Sarworini, sekitar pukul 17.14 Wib Sabtu (26/12) sore. Yang terlibat adalah motor Honda BeAT P 4565 FM datang dari arah Jalan Cempaka (Selatan) yang menerobos lampu merah. Sementara satu lagi adalah sebuah mobil, yakni mobil mobil toyota Kijang Innova bernopol B 1265 SOC, yang dikemudikan Naning asal Jakarta.

Jadi, pemotor yang belakangan diketahui adalah seorang laki-laki bernama Sunanto, warga Desa Kilensari Kecamatan Panarukan. Pria yang berumur 20 tahun tersebut dengan sengaja menyeberang jalan menuju arah Jalan WR Soepratman. Bukannya mengerem justru Pria muda ini cuek gas pol walau kendaraan yang dari arah barat sudah mulai jalan karena lampu hijau. Akhirnya dirinya tertabrak mobil.

Apapun masalahnya, apapun kondisinya, hanya menunggu 5 menit dengan catatan selamat sampai tujuan saja tidak mau, justru lebih memilih ngebut menerobos lampu merah dengan taruhan nyawa melayang.

Video:

Kemudian kejadian kedua yang sama sama menerobos lamou merah, lebih mengerikan karena mengakibatkan mobil sampai terbalik.

Toyota Kijang Commando bernomor BK 1615 AV melintas di persimpangan Jalan Sutomo-Jalan HM Yamin, Medan, Sumatera Utara pada hari Minggu 27-12-2020 kemarin siang. Mobil tersebut nampaknya menerobos lampu merah. Kemudian mobil ini dihantam oleh Fortuner pada sisi kanan sehingga terguling.

Toyota Fortuner ini sebenarnya sempat berusaha mengerem untuk menghindari kecelakaan. Namun lantaran jarak terlalu dekat, kecelakaanpun bener-bener tak terhindarkan. Mobil Toyota Kijang disruduk Toyota Fortuner hingga terguling.

Video:

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here