ARIPITSTOP.COM – Yamaha MX King 15 VVA dipastikan akan dirilis besok 29.12.2020, namun berbagai bocoran sudah terkuak, setelah spesifikasi mesin kini nampak foto dari depan yang diduga sebagai MX King model terbaru.

Beredar sebuah foto yang berasal dari grup exciter, foto ini memang mirip banget dengan siluet yang sudah dikeluarkan oleh Yamaha Vietnam. Lampu model DRL yang unik seeta headlamp yang menyipit.

Belum bisa dipastikan apakah foto ini asli alami atau hasil editan, namun yang jelas memang sangat mirip dengan berbagai foto sebelumnya serta siluet yang dikeluarkan oleh Yamaha Vietnam. Tengok bagian lampu depan, dengan lampu yang ternyata pada gambar di atas masih berada di batok stang. Karena memang arah Reflektor dari Lampu LED ini mengarah kebawah, maka terlhat seperti agak sipit dari posisi mendatar, kalau dilihat dari foto bocoran sebelumnya terlihat bentuknya aneh namun jika dilihat dari depan sepertinya ok punya.

Lalu pindah ke bagian tebeng, lampu DRL seakan membentuk huruf X, menyisakan rongga di tengah yang seakan membentuk daerah RAM Air di Motor Motor sport R series Yamaha khususnya di M1 dan R1. Sementara posisi lampu sen berada di sayap kanan dan kiri sepertinya masih bohlam.

Kita tunggu pastinya satu hari lagi motor ini akan diluncurkan di Vietnam terlebih dahulu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini