ARIPITSTOP.COM – Kecelakaan tragis dialami pemotor di Bali, seorang wanita bernama AA Rasmini (64) langsung meninggal dunia di TKP setelah motor yang ditumpanginya menabrak pintu mobil yang dibuka secara tiba-tiba, korban meninggal akibat pendarahan di hidung dan telinga.

Lokasi kejadian ada di depan Warung Buk Sri, Jalan Umum Banjar, Desa Cau Belayu, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Jumat (25/12/2020) siang.

Kronologi:

  • Kejadian berawal saat mobil Daihatsu Terios yang dikendarai GPHW (38), bersama anak dan istrinya NWPA datang dari arah selatan dan berhenti di depan warung. Kemudian, GPHW bersama anaknya turun dari mobil. Sementara istrinya, NWPA masih berada di dalam mobil.
  • Beberapa saat kemudian, NWPA turun dan membuka pintu belakang mobil sebelah kanan tanpa melihat situasi di lokasi.
  • Seketika Ngurah Suarja langsung menabrak pintu mobil tersebut hingga membuat ia dan istrinya terjatuh dan mengakibatkan AA Rasmini meninggal di lokasi kejadian.
  • Kemungkinan korban sempat terbentur saat jatuh hingga mengalami pendarahan dari hidung dan telinga.
  • Korban langsung diantar mendapat perawatan medis di RS Semara Ratih Desa Luwus Baturiti Tabanan.
  • Peristiwa itu diduga kelalain dari istri pengemudi mobil, karena saat membuka pintu mobil tidak melihat situasi di lokasi.  Kasus sedang ditangani sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Menjadi pembelajaran kita bersama untuk selalu berhati-hati ketika membuka pintu mobil, pastikan kita melihat kondisi belakang belakang dan pastikan akan untuk membuka pintu karena tidak ada kendaraan lain di belakang.

sumber : kompas.com

 

Advertisements

2 KOMENTAR

  1. Maklum sekarang banyak orang baru naik kelas tapi tanpa edukasi, yang awal nya naik motor sekarang naik mobil dan habit nya naik motor tetap di gunakan pas naik mobil kan tolol.

  2. Orang buka pintu mobil sembarangan kek gitu tuh orang tak punya akhlak, gw juga pernah hampir celaka gegara orang brengsek kek gitu, untuk gw masih diberi keselamatan, alhamdulillah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here