ARIPITSTOP.COM – Musim balap 2021 masih 3 bulanan lagi, namun ternyata bikin penasaran penampilan terbaru para pembalap terutama yang pindah ke tim baru seperti Quartararo. Bahkan pembalap yang tahun depan bergabung tim pabrikan Yamaha ini sampa mengunggah foto ketika dirinya seandainya sedang menggeber motor YZR-M1 dengan corak Monster Energy.

Selama dua musim berada di tim satelit Yamaha, penampilan Quartararo memang cukup fenomenal meski dipandang menurun di musim 2020. Pembalap ini akan menempuh hidup baru dengan bergabung dengan Yamaha Monster Energy mulai musim 2021.

Banyak orang yang penasaran dengan penampilan Quartararo ketika bersama tim pabrikan bukan tim satelit lagi, bahkan sampai2 Quartararo sendiri pun juga sangat menantikan penampilannya mengenakan baju balap Yamaha serta mengendarai livery YZR-M1 milik Monster Energy Yamaha.

Lewat akun media sosialnya, Quartararo mengunggah foto yang merupakan foto hasil editan. Tampak diatas M1 corak Monster Energy demgan helm scorpion yang selalu menempel di kepalanya.

Kita tunggu penampilan Quartararo di musim 2021 nanti…

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here