ARIPITSTOP.COM – Dua juara dunia MotoGP bertemu langsung dalam beberapa hari yang lalu, Joan Mir menceritakan kepada GPOne kalau dirinya baru saja bertemu dengan Marc Marquez di Spanyol. Joan Mir sedikit menceritakan momen tersebut, sebagai seorang sesama seorang pembalap pastinya Joan Mir tahu akan kondisi yang terjadi pada Marquez.

Ketika diwawancarai oleh GPOne, Joan Mir berharap Marquez bisa tampil lebih cepat bahkan ketika balapan seri perdana di Qatar 2021 nanti. Joan Mir mengisyaratkan jika Marquez dalam kondisi recovery yang berjalan baik.

“Saya berada di pelatihan Lleida dan dia menemani Alex. Dia sedang melalui momen yang sulit, saya bisa melihat diri saya bertarung melawannya tahun depan”

“Saya berharap Marc akan kembali dalam tes, atau di balapan pertama, lebih cepat lebih baik. Saya bertemu dengannya beberapa hari yang lalu di Lerida, saya ada di sana untuk berlatih dan dia menemani saudaranya Alex “, ucap Joan Mir.

“Dia memberi selamat kepada saya atas gelar tersebut. Jelas bahwa ini adalah momen yang sulit baginya, tidak ada yang menyukai apa yang terjadi padanya, jadi saya ingin dia kembali secepatnya dan seperti sebelumnya”, ungkap Joan Mir melanjutkan.

Ketika Marc Marquez sudah ada di lintasan, Jona Mir merasa ada tekanan dan motivasi tersendiri dibandingkan ketika balapan tanpa Marquez.

“Melakukan hal itu membawa tekanan dan motivasi, jelas saya bisa melihat diri saya bertarung dengan Marquez tahun depan. Untuk memenangkan gelar saya sangat konsisten dan saya bisa terus melakukannya. Saya tahu Marc juga, jadi kami harus melakukannya. meningkatkan beberapa hal, baik pada motor maupun pada saya “.

Kemudian ketika Joan Mir ditanya lebih suka mengalahkan rekan satu tim atau Marc Marquez…

“Pastinya Marc. Kenapa? Saya menyimpan jawaban untuk diri saya sendiri, tapi cukup jelas,” katanya.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here