ARIPITSTOP.COM – Kecelakaan yang mekibatkan aksi para balap liar kembali terjadi, kali ini ambulan yang menyeruduk kawanan balap liar yang terjadi di jalan umum ketika malam tiba. Kehadiran para pembalap liar memang acap kali membuat arus lalu lintas terganggu. Tak cuma akibat balapannya, namun juga adanya penonton yang membuat jalanan terhambat.

Kecelakaan melibatkan rombongan balap liar ini belum diketahui dimana dan kapan terjadinya. Dishare oleh akun IG energisolo, peristiwa bermula saat empat peserta balap liar sedang bersiap di garis start. Tapi terlihat hanya dua motor yang melaju dalam waktu bersamaaan. Sementara, dua pemotor lainnya yang berada di sisi luar tampak belum siap.

Tapi, tiba-tiba dari arah berlawanan meluncur mobil ambulans dengan kecepatan tinggi. Pengemudi mobil kaget karena ada motor lain yang tiba-tiba muncul dan menghalangi jalannya. Akibatnya, mobil hilang kendali dan menabrak beberapa penonton yang tengah berdiri di sisi jalan.

Kecelakaan memang sudah takdir, tapi kalau akibat para balapan liar semoga mereka sadar, jalan raya bukan cuma milik mereka sendiri. Faktanya, bukan cuma peserta balap liar saja, penonton saja mengganggu pengguna jalan yang lain.

Video:

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here