ARIPITSTOP.COM – Honda Jepang secara resmi menjual secara eksklusif kanlpot Honda RC213V yang dipakai Marc Marquez meraih gelar juara dunia 2018 dan 2019. Knalpot ini dijual edisi terbatas total hanya 7 pcs saja.

Informasi resmi dari Honda Jepang mengenai produk knalpot bekas ini:

Produk ini sebenarnya adalah bagian yang digunakan oleh Marc Marquez (# 93) dalam “Repsol Honda Team”. Pipa ekor yang melepaskan tenaga mesin RC213V yang bertenaga. Alas yang menopang pipa ekor terbuat dari baja dan seluruhnya dilapisi dengan melamin. Selain itu, penahan dibuat sederhana untuk menekankan keberadaan pipa belakang, dan seluruh penahan ditutup dengan kotak akrilik yang sangat transparan. Selain itu, alasnya memiliki pelat aluminium dengan logo HRC dan RC213V serta nomor serinya, menjadikannya barang yang didambakan oleh para penggemar MotoGP ™.

Knalpot bekas ini tersedia hanya 7 pcs, yaitu knalpot bekas RC213V tahun 2018 sebanyak 4pcs dan RC213V tahun 2019 sebanyak 3pcs. Pada saat pembelian knalpot bekas ini, pembeli akan menerima knalpot dengan dengan nomor seri khusus dengan pemrosesan laser pada pelat aluminium (HRC, RC213V). Kemudian pembeli juga akan mendapatkan kotak akrilik (pembungkus), Sertifikat bertanda HRC, Buku spesifikasi dan tindakan pencegahan produk dan Buku Musim HRC 2018/2019.

Mau tau harganya?, Honda membanderol knalpot bekas ini seharga 330.000 yen sudah termasu pajak alias Rp 45jutaan. Ingat, knalpot bekas ini dijual secara terbatas dan hanya bisa dilakukan melalui online di website Honda Jepang dan diutamakan pengiriman atau pembelian di sekitar wilayah dalam negeri Jepang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini