ARIPITSTOP.COM – Kejadian luar biasa keji terjadi di Aceh, seorang anak terlindas Truk yang dikendarai bapaknya sendiri. Sang anak mencoba untuk memberhentikan dengan paksa Truk ayahnya, namun sang anak justru terpeleset dan masuk ke kolong roda hingga terlindas sesaat setelah bergelantungan di spion truk.

Tergelitik membuat berita ini, karena inilah akibat jika seorang anak menjadi korban keretakan rumah tangga. Diketahui dari unggahan akun Instagram @energisolo sebuah rekaman CCTV menampilkan korban bersama ibunya sedang menunggu di seberang jalan.

Ketika truk milik pelaku lewat, keduanya tampak berlari dan berusaha memberhentikan kendaraan Truk tersebut. Diduga pelaku sedang membawa selingkuhannya. Korban terlihat sempat bergelantungan di kaca spion truk. Dia berupaya agar pelaku bisa menyetop kendaraannya itu.

Tapi bukannya berhenti, pelaku malah menancapkan gas hingga membuat anaknya terjatuh dan tergilas roda truk. Korban pun meninggal dunia di lokasi kejadian. Seketika sang ibu pun langsung histeris melihat kondisi anaknya itu. Warga yang berada di sekitar pun langsung berlarian ke arah korban dan menolong.

Video, klik disini

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here