ARIPITSTOP.COM – KTM dan Pedrosa resmi memperpanjang kontrak sebagai test rider hingga satu tahun kedepan. Begitu juga dengan Mika Kallio masih menjadi test rider KTM untuk musim 2021.

Pengaruh Pedrosa di tubuh KTM begitu besar, terlihat jelas di musim 2020. Pedrosa memperlihatkan hasil menawan di MotoGP 2020 ketika KTM meraih tiga kemenangan yang dicapai oleh Brad Binder (MotoGP seri Ceko) dan Tech3 Miguel Oliveira (Styria dan Portugal).

“Kami senang bisa menjaga stabilitas dan seluruh pengetahuan yang kami punya dengan tim penguji kami. Di 2020 kami bisa memperlihatkan seberapa bagus dan seberapa kencang kami bekerja di belakang layar untuk program MotoGP kami dan masukan dari Mika dan Dani penting dalam perkembangan yang sudah kami lakukan.” kata Pit Beirer dikutip Motorsport.com.

“Ini baru empat tahun, tapi sudah memberikan kebanggaan besar dan kegembiraan kepada perusahaan agar bisa menentukan target-target baru dan membuat lebih banyak memori di MotoGP.” ujar Pedrosa.

“KTM sangat ingin untuk terus meningkat dan aku hanya bisa sangat gembira bisa terus bekerja dengan mereka dan membantu pebalap-pebalap mereka mencapai target-target yang lebih besar. Aku ingin berterima kasih kepada Pit Beirer, Stefan Pierer, dan Red Bull atas seluruh kepercayaan mereka kepadaku.” tutup Pedrosa.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here