ARIPITSTOP.COM – Banyak cara yang dilakukan oleh para penggemar ketika ingin menampilkan kalau dirinya adalah salah satu orang yang menggemari salah satu orang, grup atau yang lainnya, misalnya seperti penggemar tim Suzuki MotoGP asal Jepang ini. Ketika saya berkesempatan nonton langsung balapan MotoGP seri Motegi tahun 2019 silam, melihat satu aksi unik dari salah satu fans Suzuki Ecstar yang kini menjadi juara dunia MotoGP 2020.

Berbagai cara dilakukan oleh orang yang menggemari/menyukai sesuatu, bukan menjadi hal yang baru atau aneh karena sudah banyak sekali aksi para fans yang bikin kita tercengang sampai heran. Seperti aksi penonton MotoGP yang langsung hadir sirkuit Motegi Jepang 2019 yang lalu ini. Penonton ini sepasang suami istri lengkap memakai jersey Suzuki Ecstar, bukan cuma dirinya yang memakai jersey Suzuki, tapi dua anjing yang dia bawa juga dipakaikan jersey yang sama.

Unik sich… lihat saja dua anjingnya yang dinaikkan keranjang Bayi dengan berbagai aksesoris tim Suzuki Ecstar. Kejadian ini saya abadikan langsung di depan Booth Suzuki di halaman depan sirkuit Motegi Jepang.

Berikut beberapa foto aksi fans tim Suzuki Ecstar…

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here