ARIPITSTOP.COM – Sebuah kecelakaan tragis terjadi di Ponorogo Jawa Timur, sebuah pengendara motor Nmax kehilangan nyawanya setelah motornya oleng keluar Marka dan akhirnya tabrakan adu banteng dengan pengendara Honda PCX 150.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan umum Ponorogo-Solo KM 13-14. Tepatnya di Desa Blembem, Kecamatan Jambon, Kamis (3/12/2020) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kronologi:

Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo Ipda Imamuddin menjelaskan, kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha N-MAX bernopol AE-2252-WY melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan 60 km per jam, berjalan ke kanan. Kendaraan roda dua tersebut dikendarai Muji Nurhadi yang membonceng Tuti Wartuti.

Akibat terlalu memakan jalan ke kanan, dari arah berlawanan ada motor PCX. Terjadilah tabrak depan.

Honda PCX bernopol AE-3148-WQ. Motor itu dikendarai Luis Sandro Del Piero yang berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sekitar 60 km per jam juga.

Korban atas nama Muji meninggal dunia di TKP akibat luka di kepala, kaki dan pendarahan di hidung dan mulut.

Sementara istrinya, Tuti mengalami luka di wajah, lubang telinga berdarah dan kondisinya masih sadar. Lalu Del Piero mengalami luka di tangan kiri dan tangan kanannya nyeri. Jempol kaki kiri robek, bibir robek dan kondisinya sadar.

Muji (45) merupakan warga Jalan Sukowati, Kelurahan Keniten, Kecamatan Ponorogo. Sementara Del Piero (19) warga Desa Watubonang, Kecamatan Badegan.

Ipda Imamuddin menjelaskan jika kecelakaan ini penyebabnya karena faktor manusia. Kurang memperhatikan marka jalan sehingga menyebabkan kecelakaan.

sumber : detik.com, tribunnews.com

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here