ARIPITSTOP.COM – Kejadian mengerikan dimana seorang Balita terlindas mobil saat hendak mengisi BBM di salah satu SPBU di daerah Sumedang Jawa Barat, kejadian ini terekam video cctv sehingga memperlihatkan detik-detik kejadian ketika Balita terlindas Mobil.

Seorang balita terlindas mobil di SPBU Sindangalih, Cimanggung, Kabupaten Sumedang. Kejadian yang terekam CCTV pun membuat heboh jagad maya. Kejadian pada Sabtu 28 November 2020 itu memperlihatkan seorang balita bersama kedua orangtuanya yang sedang mengisi bahan bakar motornya.

Selepas mengisi bensin, kedua orangtuanya menjauh dari pos pengisian. Keduanya tak sadar anaknya tertinggal di belakang. Secara tiba-tiba datang sebuah mobil berwarna silver yang hendak mengisi bensin. Akan tetapi si pengemudi tak mengetahui kalau di depannya ada seorang balita, dan langsung terlindas.

Kejadian itu kali pertama diketahui petugas SPBU. Tak lama, kedua orangtuanya terkejut melihat anaknya terlindas. Si ibu berusaha mengetuk mobil si penabrak kalau anaknya terlindas. Kemudian mobil itu pun mundur.

Beruntung balita itu berhasil diamankan dari bawah mobil. Hingga saat ini belum diketahui lagi kondisi balita tersebut.

Sebuah kejadian yang harus menjadi pembelajaran bersama terutama buat orang tua yang harus selalu mengawasi anak yang masih kecil ketika di tempat umum. Beruntung anak tersebut masih dalam keadaan selamat.

Berikut videonya,atau klik disini

https://www.instagram.com/p/CIKyj3OHXzZ/

Advertisements

4 KOMENTAR

  1. Mau bagaimanapun jg itu salah satu kelalaian orgtua balita yg lengah akan pengawasan anakny,apalgi itu lokasi bnyk kendaraan.
    Gw aj kalo pas lg boncengin istri sama anak aku turunin dlu d tempat yg aman tdk lgsg ikut antrian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here