ARIPITSTOP.COM – Siapa yang mau dipecat?, semua pasti akan merasakan kesedihan ketika sudah nyaman dan ingin membuktikan yang terbaik justru malah dipecat. Namun hal yang terbalik justru dialami oleh Petrucci, dipecat lebih awal oleh Ducati justru dirinya mengungkapkan terima kasih dan kegembiraannya.

Pada musim 2018 ketika masih di Pramac Racing, Petrucci berjuang agar dipindahkan ke tim pabrikan hingga akhirnya cita2nya tersebut terwujud di musim 2019. Bahkan dirinya kembali dipertahankan oleh Ducati di musim 2020, namun baru berjalan beberapa seri justru kejutan terjadi. Petrucci resmi dipecat oleh Ducati setelah dirinya tersingkir karena Ducati lebih memilih Jack Miller dan Bagnaia.

“Situasi sangat aneh pada saat itu. Namun, semua yang terjadi di dunia sepanjang tahun ini juga sangat aneh,” ucap Danilo Petrucci, dikutip dari Crash.

“Tentu saja, hari ketika Gigi (Dall’Igna) memanggil saya dan mengatakan bahwa saya tidak akan berada di tim pabrikan Ducati lagi pada musim depan adalah hari yang paling menyedihkan. Sebab, saya merasa seperti sudah gagal menjalankan misi saya.” kata Petrucci dilansir dari Crash.net.

“Namun, jika melihat hal itu lagi, saya harus bilang terima kasih kepada dia, sebab keputusan dia membuat saat berhasil mendapatkan tempat di tim pabrikan lain yang sangat, sangat kompetitif,” tutur dia lagi.

“Pada awal musim ini, semua orang mengira KTM tidak akan tampil cepat, tetapi sekarang hasilnya justru merupakan kemungkinan terbaik.”

“Jadi, saya senang Gigi memecat saya pada awal musim 2020!” kata Petrucci seraya tersenyum.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here