ARIPITSTOP.COM – Yamaha Indonesia kembali merilis keluarga barunya di kelas matic entry level 125cc dengan nama Yamaha Gear 125. Motor ini ditujukan untuk kawula muda yang berjiwa aktif, berbeda dengan Yamaha Freego yang lebih ditujukan sebagai motor fungsional.

Yamaha Gear 125 memakai mesin teknologi Bluecore, bisa dibilang ini sich identik dengan mesinnya Yamaha Freego 125. Memiliki fitur SMG sehingga starter motor terasa halus, kemudian motor ini juga dilengkapi dengan SSS “Stop Start System” yang berguna untuk mematikan motor secara otomotis ketika berhenti sementara misalnya ketika berhenti di lampu merah.

Tak ketinggalan motor ini memakai lampu depan LED, kemudian dilengkapi juga dengan fitur lampu Hazard kemudian ada Answer Back System bahkan tak mau ketinggalan ada power charger untuk HP.

Inovasi baru aksesoris rak depan berkapasitas besar yang adjustable dengan tambahan double hook (gantungan barang ganda) membuat pengguna bebas mengatur kapasitas rak depan sesuai kebutuhan terutama saat membawa banyak barang.

Dan yang tak kalah menarik adalah pijakan kaki (foot peg) yang fleksibel di bagian dek, tapi untuk yang satu ini dijual secara terpisah alias masuk dalam daftar aksesoris.

Yamaha GEAR 125 tersedia dengan dua varian tipe, yaitu S-Version and Standard Version. Untuk tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standard hadir dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.

Yamaha GEAR 125 dibanderol untuk tipe S-version dijual seharga Rp 17.350.000 sedangkan tipe Standard dijual seharga Rp 16.750.000, seluruhnya untuk OTR Jakarta.

Advertisements

8 KOMENTAR

  1. konsumen pengenta Q bix… eh malah bikin yg aneh gini… yimm emang gak peka banget… itu pelek sama cover knalpot apa gak ada yg lain apa?…

  2. Yamaha gk ada kapoknya bikin motor yg desainnya BIKIN SEPET MATA. Kayaknya susah banget desainer/RnD Yamaha bikin motor yg enak dilihat semua orang. Malah yg udah bagus pun dibuat jadi gk keruan. Bingung sy. Niat jualan gak sih?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here