ARIPITSTOP.COM – Siap-siap karena matic premium dibawah 200cc akan segera mendapatkan pesaing baru, motor ini akan datang dari kolaborasi antara dua pabrikan asal Thailand dan Taiwan. Desainnya sudah sempat bocor lewat paten san hari ini bisa kita lihat secara utuh.

Pabrikan asal Thailand yaitu GPX rencananya hari ini akan merilis produk baru yang diyakini sebagai penantang Nmax dan PCX 150 terutama di Thailand. Sampai saat ini belum diketahui bocoran spek terutama kubikasi yang akan dipakai.

 

Motor ini sepertinya sudah menganut pencahayaan lampu full LED, dengan desain bagian tameng depan dan lampunya yang keren serba tajam runcing, namun untuk desain lampu belakang agak masih elegan.

Bagian rem depan belakang sudah disc brake, namun sepertinya belum ABS jika melihat bagian cakram depan tanpa ada sensor ABS. Yang menarik posisi cakram belakang yang ada di sebelah kiri velg bukan di sebelah kanan seperti pada umumnya.

Kemudian sok depan masih tipe teleskopik dan sok belakang memakai sok ganda.

Motor ini terlihat sudah mengaplikasikan remote keyless tidak mau malah dengan motor matic Jepang. Kemudian dari Speedometer sepertinya sudah full digital jika melihat desainnya.

Untuk tangki belum diketahui posisinya karena jika melihat secara detail, bagian dek tidak ada penutup tangki seperti yang ada di motor matic 150cc saat ini. Mungkin masih ada di dalam jok. Motor ini terlihat juga sudah memakai pendingin air radiator.

Belum diketahui berapa kapasitas mesin motor ini, nama dari motor ini juga belum ada bocorannya, namun jika melihat desainnya motor ini bisa mejadi pesaing motor 150cc seperti Aerox 155, Nmax dan PCX 150.

Advertisements

6 KOMENTAR

  1. Kalau model desain PCX baru ini akan menjadi penantang serius NMAX, desain baru PCX lebih aerodinamis dan modern dibandingkan model desain PCX lama ya nampak njeber dan old style.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here