ARIPITSTOP.COM – Percayakah kalian ketika di jalan waktu malam hari sendirian sering ada sosok yang menemani atau mengganggu perjalanan kita? apakah takhayul atau memang benar2 ada?.  Seorang pria asal Surabaya, SR (31), tersesat di tengah persawahan Dusun Made, Desa/Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Dia tersesat di persawahan yang jauh dari permukiman penduduk setelah melihat penampakan perempuan di Pandaan, Pasuruan.

Terkadang kita tidak percaya dengan cerita ada bus yang tersesat di tengah Hhutan, padahal jalanannya tidak bisa dilalui bus besar, kemudian ada mobil yang terperosok ke tengah sawah dan anehnya tidak ada jejak ban melintas. Memang cerita yang aneh yang kadang diluar nalar, seperti cerita yang satu ini, dilansir dari detik.com, diceritakan seorang pria tersesat ke tengah sawah dan melihat sosok perempuan rambut panjang.

Kronologi:

Seorang diri mengendarai mobil Daihatsu Xenia warna putih, SR menuju ke Surabaya melalui jalan tol. Sampai di wilayah Pasuruan, dia diarahkan Google Maps keluar tol melalui exit Pandaan.

Selang 30 menit setelah exit tol Pandaan (sekitar pukul 19.30 WIB), kaca mobil sebelah kiri seperti ada yang mengetuk. SR tidak berani melihat langsung, hanya (di) ekor mata saya, tampak ada sosok perempuan, rambutnya panjang menutupi muka. Pakaian dan wajahnya saya tak jelas.

Meski merinding, SR terus melaju mengikuti arahan Google Maps. Dia mengaku melalui jalan yang mulus dan lurus. Meski asing baginya, jalan itu cukup untuk dua mobil dan banyak penerangan jalan. Sepanjang jalan kondisinya berkabut khas jalur pegunungan.

Tapi sepanjang jalan dia tidak bertemu orang, tidak ada kendaraan yang melintas sama sekali, hanya dia sendiri yang lewat. Bahkan dia lihat speedometer kecepatan 80-100 km/jam.

Di tengah perjalanan yang lancar, lanjut SR, mendadak mobilnya tidak bisa berjalan. Roda belakang mobil sewaan itu hanya berputar tanpa menapak ke permukaan jalan. Saat itu waktu menunjukkan sekitar pukul 21.00 WIB.

Pegawai perusahaan asuransi ini pun turun untuk mengecek penyebab mobil tersebut mendadak tak bisa berjalan. Rupanya sasis mobilnya tersangkut bebatuan di tepi jalan Dusun Made. Saat itulah SR baru sadar telah tersesat.

Advertisements

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here