ARIPITSTOP.COM – Bukan cuma di Indonesia saja, tapi All New Scoopy juga meluncur di Thailand. Secara fitur, mesin bahkan desain semua sama seperti versi di Indonesia namun untuk versi Thailand hanya tersedia versi keyless jika di Indonesia masih ada versi kunci kontak manual. Dan untuk Scoopy di Thailand tersedia juga velg jari-jari dan warnanya lebih funky.

Berikut berita resmi dari Thailand :

A.P. Honda kembali memperkuat kepemimpinannya di pasar sepeda motor Thailand Dengan peluncuran All New Honda Scoopy, model fesyen terbaru A.T. Dikembangkan dengan konsep “Fun District, fun … to the end of the way”, menggabungkan kesempurnaan desain modern baru. Dan teknologi untuk berkendara dengan sempurna

Tn. Shigeto Kimura, Chief Executive Officer A.P. Honda Company Limited, mengungkapkan bahwa “Pasar Honda Scoopy i di Thailand pada tahun 2009 telah mengubah industri sepeda motor Thailand menjadi era mobil AT. Penuh dengan Honda Scoopy i berkembang pesat Ini telah mengumpulkan total kumulatif 2,4 juta unit dan masih populer di kalangan remaja Thailand yang menyukai mobil bergaya. ”

“Hari ini, Honda siap meredefinisi kembali industri fashion dengan All New Scoopy dengan konsep Fun District … Ke level selanjutnya Termasuk teknologi modern Ada 3 gaya di mobil ini: Club Twelve dengan warna asimetris. Berbeda tidak seperti yang lain Sedangkan Prestige itu elegan Namun dengan tipu muslihat dari Embelm, warna tembaga menambah dimensi dengan bijaksana Dan perkotaan penuh warna Penuh kesenangan Tak hanya desain baru, All New Scoopy juga hadir dengan performa yang superior. Dari pengembangan mesin hingga merespon mengemudi lebih cepat Sementara rangkanya telah dikembangkan kembali menggunakan teknologi pabrikan yang sama dengan mobil. Alhasil, mobil ini lebih ringan 5 kg dan lebih lincah dalam berkendara. Menjadi model baru All New Scoopy ”

All New Honda Scoopy tampil menonjol dalam gaya modern dengan Modern Ring LED Headlight, lingkaran penuh, terlihat jelas, terang benderang dari jauh. Tampilkan informasi lengkap Dan tingkat konsumsi minyak Menangkap perjalanan jarak jauh Pemberitahuan penggantian oli, jam, dan lampu Eco Lamp saat memasuki mode hemat bahan bakar, velg baru 12 inci, desain twin-spoke. Pas dengan ciuman ban lebar Adhesi jalan yang sangat baik Tangki bahan bakar 4.2 liter menawarkan pengendaraan yang lebih menyenangkan.

All New Honda Scoopy hadir dengan mesin eSP New Generation 110 cc, injektor PGM-FI. Lebih menyenangkan untuk dikendarai Dan penghematan bahan bakar yang tinggi 55,6 km / liter dari pengujian di bawah standar knalpot level 7 oleh Automotive Institute

All New Honda Scoopy hadir dengan frame baru yaitu eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame) yang diproduksi dengan teknologi canggih. Dengan stamping dengan pola yang sama dengan mobil Memberikan kekuatan, daya tahan dan bobot yang ringan. Dengan bobot total mobil berkurang 5 kg, membuat kendaraan lebih mudah dikendalikan Memiliki mobilitas yang lebih tinggi dari sebelumnya

All New Honda Scoopy menawarkan kemudahan dengan charger handphone Soket USB dengan Rotation Hook lipat dan gantungan bagasi yang dapat dikunci. Lebih premium dengan remote key pintar Honda SMART Key, mobil fashion pertama di kelas A.T. 110 cc mengirimkan sinyal untuk memberitahukan posisi mobil. Dan mencegah pencurian Dengan kotak penyimpanan U BOX, kapasitas 15,4 liter, dapat membawa koper sesuka Anda

A.P. Honda siap menjual All New Honda Scoopy mulai 14 November di Honda Wing Center secara nasional dengan 3 model yang dapat dipilih, 3 model:

Velg Model Club12 tersedia dalam 4 pilihan warna: merah-putih, biru-kuning, hitam-abu-abu dan putih-merah muda, harga rekomendasi 53.100 baht.

Model prestige, velg spoked tersedia dalam 3 warna: hitam, biru dan merah, harga rekomendasi 49.600 baht.

Model Urban tersedia dalam 2 pilihan warna: putih-kuning dan putih-merah muda, rekomendasi harga 49.100 baht.

All New Honda Scoopy 110 Thai Varian Club 12

All New Honda Scoopy 110 Thai Varian PRESTIGE

All New Honda Scoopy 110 Thai Varian URBAN

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here