ARIPITSTOP.COM – Suzuki Ecstar baru saja memperkenalkan design helm dalam rangka peryaan 100 tahun Suzuki, design helm yang identik dengan team MotoGP Ecstar ini didesain oleh desiner kondang yang sudah menjadi langganan para tim dan pembalap MotoGP yaitu Rumah Desain Sakart.

Melalui media sosialnya, Suzuki Ecstar memperkenalkan sebuah helm yang didesain khusus untuk perayaan 100 tahun Suzuki. Desain dari helm ini identik dengan livery team MotoGP Ecstar yang saat ini sedang harap2 cemas menanti gelar juara dunia MotoGP untuk musim 2020.

Melihat kombinasi warna Solarize Silver – Met. Triton Blue yang dilaburkan di helm ini sangat menyatu dengan motor GSX-RR yang dipakai Alex Rins dan Joan Mir dimusim 2020 ini. 100 tahun Anniversary melekat di sisi kiri dan kanan depan, kemudian tulisan besar GSX-RR juga terpampang di kedua sisi belakang helm ini. Tak ketinggalan logo suzuki racing terpampang diatas bagian visor.

Belum diketahui jenis helm yang dipakai, sepertinya sich itu helm Arai, dan juga belum diketahui apakah helm ini akan dijual bebas atau tidak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini