ARIPITSTOP.COM – Hari ini akhirnya Honda resmi merilis All New Honda Scoopy, motor modern retro ini kini mengusung mesin dan rangka baru bahkan fitur yang semakin menari karena dibekali keyless.

All New Scoopy kini memakai mesin baru kemudian rangka eSAF seperti punya Honda Genio dan All New Beat yang sudah rilis terlebih dahulu. Motor ini masih tetap memakai velg ring 12″.

Bagian tebeng depan kini berubah, terutama bagian lampu yang kini kembali terpisah tidak seperti versi sebelumnya yang model menyatu, tetap menggunakan lampu LED dan proyektor.

Kemudian lampu belakang semakin keren, dan juga lampu belakang terpisah dari lampu sein. Lampu belakang tampak lebih menarik dengan desain membulat seperti bunga ketika lampunya dinyalakan.

Tentu yang paling menarik ketika motor yang desainnya semakin unyu-unyu ini kini dibekali Smart Key alias Keyless namun hanya tersedia untuk versi prestige dan stylist. Ada juga Answer Back System dan teknologi mencari motor saat diparkiran,hehehee…

Desain speedometer juga berubah namun tetap masih desain paduan antara analog dan digital. Untuk digitalnya terlihat ada jam bagian paling atas, kemudian ada Odometer kini juga dibekali oil change, ada juga Average konsumsi BBM dan indikator bensin paling bawah.

Ada fitur power changer yang kini sudah memakai model USB, sudah tak perlu tambahan power charger tinggal colok aja dech.

Bagasi yang semakin besar kini bervolume 15,4 liter.

All New Honda Scoopy terbagi dalam dua versi untuk Non Smart Key terdiri dari dua tipe yaitu Sporty dan Fashion yang dibanderol Rp 19.950.000. Dan untuk yang versi Smart Key terdiri dari dua tipe yaitu Stylish dan Prestige yang dibanderol Rp 20.750.000.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here