ARIPITSTOP.COM – All New Nmax 155 Conected sudah hampir satu tahun mengaspal di Indonesia, namun Yamaha masih mempertahankan harga alias belum ada kenaikan harga. Jika All New Nmax 155 standar dibanderol 29,5 juta OTR Jakarta maka untuk All New Nmax yang sudah terkoneksi dengan HP dibanderop Rp 33.750.000.

Meski dengan tampang dan mesin sama, Ada perbedaan antara Nmax standar dengan ABS, beberapa fitur dan teknologi terkini pada All New Nmax 155 Connected/ABS yang tidak diperoleh pada varian Yamaha NMAX 155 Standard adalah:

  • Smart Key system ( Keyless )
  • ABS, Anti Lock Brake System Dual Channel
  • TCS Traction Control System
  • Fitur Y-Connect

Sedangkan khusus untuk fitur Y-Connect yang merupakan realisasi dari konsep ”Connected”  diwujudkan melalui teknologi Comunication Control Unit (CCU)** yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis Bluetooth. Keunggulan utama dari teknologi Y-Connet via CCU ini adalah dapat memberikan informasi kepada rider/owner mengenai:

  1. Parking Location Aplikasi Y-Connect akan menyimpan lokasi parkir motor (lokasi terakhir saat motor unpair/disconnected dengan smartphone).
  1. Phone & Message Notification Memberikan notifikasi*** di layar speedometer jika ada panggilan atau pesan/email masuk ke smartphone.
  1. Recommended Maintenance (Engine Oil & Battery) Membantu pengguna mengetahui kondisi oli mesin dan voltase baterai (accu) serta memberikan rekomendasi untuk maintenance.
  1. Fuel Consumption Membantu pengguna menganalisa pemakaian bahan bakar saat berkendara.
  2. Malfunction Notification Memberikan notifikasi melalui email jika terjadi masalah pada motor.

Berikut simulasi kredit All New Nmax 155 standar dan ABS

All New Nmax 155

All New Nmax 155 Connected/ABS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini