ARIPITSTOP.COM – Yamaha resmi merilis Aerox 155 Connected, motor ini kini memiliki desain yang keren dengan perubahan dari sektor depan hingga belakang, seperti pada pendahulunya All New Nmax, Aerox 155 kini dibekali fitur yang terkoneksi dengan HP.

Perubahan yang terjadi pada Aerox 155 kini memang cukup signifikan meski tidak meninggalkan secara keseluruhan desain awal dari Aerox 155. Aerox 155 baru ini seperti bentuk headlamp baru, Panel Speedometer baru, serta fitur Connected, Smartkey system, dan kapasitas bagasi yang luas, kapasitas bahan bakar yang ditambah serta menghadirkan Mesin 155 cc dengan VVA. Nmaun kini hanya memiliki dua type yaitu tipe ABS dengan dua pilihan warna dan tipe standar dengan 4 pilihan warna.

Secara spesifikasi mesin tidak jauh beda dengan versi sebelumnya akan tetapi untuk fitur jauh lebih banyak terutama untuk fitur terkoneksi dengna HP. Fitur di Speedometer super lengkap, dengan tampilan Full negatif LCD yang pasti terhubungkan dengan Ponsel Via Yamaha App. Dari segi fitur, All New Aerox 155 Connected telah memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth.

Yamaha Aerox 155 Connected sudah bisa dibeli oleh konsumen mulai bulan November 2020 ini, All New Aerox 155 Connected / ABS dijual seharga Rp 29.000.000 dan untuk All New Aerox 155 Connected seharga Rp 25.500.000. Seluruhnya untuk OTR Jakarta.

Berikut simulasi angka kredit Yamaha Aerox 155 connected:

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here